Kamis, 03 Mei 2012

Surat dari Sungmin untuk Kyuhyun



Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin!
Sungmin pernah menulis surat, dan isinya hal-hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.
Isi suratnya:

  • Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.
  • Kyu, aku membencimu saat kau menyentuh benda benda pink kesayanganku.
  • Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.
  • Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.
  • Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku.
  • Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu
  • Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu
  • Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku
  • Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum
  • Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian
  • Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain
  • Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku
  • Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu
  • Kyu, kau tau, aku membencimu karena aku tidak pernah bisa membencimu sedikitpun. Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.

Tidak ada komentar: